Monday, July 6, 2009

Sinetron manohara akan tayang di RCTI

Model cantik manohara odelia pinot kembali jadi sorotan setelah kasus isu penganiayaan yang di lakukan sang suami, pangeran kelantan mohammad tengku fakhri fakhri, ia akan bermain sinetron yang pasti akan membikin makin mencuat popularitasnya.

Dalam dunia sinetron yang masih tergolong baru bagi mano, panggilan akrab manohara, tidak hanya popularitas yang akan di raih,kekayaan materi pasti juga akan berlimpah, yang katanya di kontrak 2,5 milyar, tarif yang terhitung cukup menggiurkan bagi pemain sinetron pemula.

Pengalaman bermain di sinetron tentu akan jadi pengalaman baru bagi mano mengingat ia sebelum di persunting raja kelantan ia menekuni bidang model, sebelum publik mengenal dia lewat kasus penganiayaan yang cukup menghebohkan publik RI dan malaysia beberapa waktu yang lalu.

Siapa yang sebenarnya mencari untung? Bisa saja pihak pemodal dunia hiburan itu memanfaatkan momentum. Manohara dalam hal tentu saja di untungkan, namun itu bukan niatnya awal.

Manohara jadi korban? Ya, bisa jadi awalnya begitu, mungkin.Tapi sengsara membawa kenikmatan bukan? Itu di sebut hikmah, bisa jadi.


Analisa lain. Manohara memang jadi korban kekerasan dari putera mahkota kerajaan kelantan. Bisa jadi karena memang dasar putera mahkota yang keparat, atau memang si mano yang bandel. Dan itu sengaja dimanfaatkan sang keluarga untuk menaikkan popularitasnya.

Film sinetron yang akan tayang di RCTI ini menjadi sorotan masyarakat yang memang ingin sekali melihat kisah manohara yang akan di pertontonkan di mana masa manohara di perlakukan tidak senonoh oleh sang suami, dengan banyak siksaan dan juga cinta yang dibumbui oleh penyiksaan oleh muhammad fakhry.

Sinemart menawarkan kontrak akting senilai 2,5 milyar untuk 25 episode pada manohara. Dan, meski mendapatkan tidak pasti dari mano tapi iklan sinetron manohara di RCTI sudah memberi banyak jawaban seru.

Sinetron manohara pinot ini, moga-moga film tersebut sangat bagus dan sama cerita dengan apa yang dia diperlakukan oleh suaminya, biar masyarat tahu bagaimana kisah nyata yang di alami manohara saat di siksa soalnya kita juga ingin melihat kisah hidupnya lewat gambaran di sinetron.

No comments: